Take it or leave it

Hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah menentukan kapan kita ingin berhenti dan mencoba jalan baru atau diam sejenak mencoba bertahan lalu berjuang kembali. Itulah yang saat ini aku bingungkan. Tidak tahu harus bagaimana. Mungkin didepan sana ada harapan jika aku bertahan. Aku hanya perlu berusaha dan bersabar. Tapi mungkin juga disana tidak ada apa-apa alias zonk dimana aku hanya menyia-nyiakan waktu. Dan bila itu terjadi, entah bagaimana juga perasaanku.
Saat ini, aku bimbang soal kerjaan. Apa harus resign? Apa harus bertahan? Sampai kapan aku kuat? Hanya tiga pertanyaan itu yang berkecamuk. Tetapi jawabannya jelas sangat menentukan diriku dikelanjutan hari nanti. Bahkan mungkin mulai detik berikut. Aaahhh~ Can i take it? Or should i leave it?

0 komentar:

Posting Komentar