Stay here. Stay near

Bisakah kita bertahan dalam sekian banyak cobaan dan godaan didepan nanti?
Ketika segala hal tidak terprediksi dalam bayangan kita. Atau bahkan dalam mimpi kita.
Bisakah kita bertahan ketika semua hal berjalan tak mulus. Atau bahkan ketika segala hal berjalan terlalu mulus?
Sayang,
Untuk usia kita yang mungkin bisa dikatakan baru beranjak dewasa, kita dituntut untuk lebih kuat dalam segalanya. Ketika kita jatuh, kita harus bangun kembali. Ketika kita terlupa, kita harus mengingat kembali. Ketika semua tidak terkendali, kita harus bisa menghadapinya.
Sayang,
Jangan hanya ketika masalah datang kita baru ingat kepada-Nya. Tetapi juga saat kita sedang tertawa. Sedang bersuka. Sedang bahagia. Karena kita tak pernah tahu bagaimana kita diuji. Bisa dengan kesenangan. Bisa juga dengan kesusahan.
Sayang,
Jika hatimu sudah yakin akan diriku, maka jalani semua ini bersamaku dalam jalan-Nya. Aku yang akan selalu berusaha memantaskan diri untuk menjadi pasangan yang solehah. Dan kamu yang berusaha untuk menjadi imam dalam keluarga kecil kita nanti.
Sayang,
Aku tahu kita masih belajar dalam saling memahami. Maaf jika aku masih belum begitu paham amarahmu nanti. Maaf jika aku masih belum pandai membuatmu tersenyum karenaku. Maaf jika aku belum telaten merawat luka yang ada dalam dirimu. Maaf jika aku masih belum mengerti apa yang kamu mau, apa yang kamu harap dan apa yang kamu inginkan untukmu, untukku, untuk kita.
Sayang,
Aku sangat bersyukur kamu ada untukku. Terimakasih karena selalu ada. Terimakasih karena telah setia. Terimakasih sudah menjadi pendengar yang baik untuk ceritaku. Terimakasih sudah menghadirkan senyum dalam hari-hariku. Terimakasih untuk mengusap airmataku. Terimakasih untuk mengajakku bersamamu.
So please stay here. Stay near.

This post belong to my future ♡

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus