BBM (Bukan BBM Maniak)

Sejak Blackberry nawarin fitur BBMnya di android dan IOS, nampaknya semua jadi pemburu berita paling handal. Kapan rilisnya. Terus apa aja requiresnya. Hape apa aja yang support. Wuih pokoknya harariweuh lah yah.
Dari dua hari lalu, membludak followersku gara-gara BBM ini. Ulah @apk_file yang ngetwit aku dan Daza mau ngusahain BBM untuk gingerbread. Voilaaa seketika mention kami jebol. Doa juga semangat mereka mengiringi kami. Padahal kami ga ngapa-ngapain. Kami cuma coba-coba BBM di wondernya Daza. Kalau young aku sih jangan ditanya. Di root aja engga. Apanya yang mau pake BBM.
Tadinya sih kami mau ngetes aja share pin BBnya untuk beberapa orang, so aku ngaku-ngaku bahwa pin itu punya aku padahal punya Daza. Eh disangkanya aku pake BBM dari Galaxy Young (GT S5360) makanya pengguna young langsung deh ramai menyerbu aku pertanyaan. Buka twitter jebol mention. Buka whatsapp penuh jyga, apalagi di grupnya. Line pun sampe banyak juga yang tanya. Gileee wabah BBM ini sungguh luar biasa penyambutannya. Android rasa BB yah hahaha.
Karena aku share pin itu juga, admin @soalANDROID yang salah paham (disangkanya aku pake young buat BBMnya) bikin twit yang bilang kalau mau young bisa BBM mintanya ke aku aja. Beeuuuh jadi aja followers dia yang pake young meramaikan mention. Mimin Destroy ga kesian kali ke followersnya yang pada ngarep, malah semacam ngasih harapan kosong, kan harusnya cek dulu aku pake apa BBMnya huhuhu. Meskipun, hmm, yaaa kabar terbarunya di GB udah bisa walau FC (Force Close) terus.
Lucunya, mungkin karena aku emang ga maniak BBM kali yah, atau karena belum ngerasain asiknya BBMan, jadi aku cuek-cuek aja. Menilai bahwa toh sabar kunci dari semua ini. Bentar lagi juga pasti ada yang portingin. Bentar lagi juga bisa untuk young dan armv6. Tinggal tunggu aja. Iya sih paham, pengennya pas rilis udah langsung punya. Pengennya ga ketinggalan gaul. Tapi aku rasa sih (in my opinion only) dunia ga akan berenti muter kalau BBM belum ada di hape kalian. Ditambah sama yang follow aku karena nunggu kabar BBM. Jelas-jelas itu akun pribadi, jadi pastilah banyak twit geje dan ocehan aku yang ga penting. Kadang kesian buat yang baca, tapi aku juga ga maksa minta di follow. Udah mah pas ada yang follow sama unfol ada notifnya dari twit client yang aku pake. Sekarang tiap buka twitter notif balapan. Padahal aku bukan siapa-siapa. Aku bukan figur apa-apa. Saat ini aku masih nyaman sama whatsapp. Abis bagiku fiturnya sama aja. Toh palingan dia dia lagi, orang yang itu itu lagi juga di contactnya. Nambah beberapa mungkin dari yang real user BBnya. Cuma ya nyamannya orang aja sih yah maunya pake sosmed yang kek apa.
Semua ini karena demam BBM untuk android hahaha~ after all,
Selamat ber PING! Ria kalian para android dan IOS :D

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus